Gattuso Tidak Puas Dengan Permainan AC Milan

Penulis: Christison Sondang Pane

Gattuso Tidak Puas Dengan Permainan AC Milan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (Bleacher Report)

Jumat, 5 Oktober 2018 | 12:20

Analisadaily – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berterima kasih kepada Patrick Cutrone karena mampu mencetak dua gol saat melawan Olympiakos di penyisihan Grup F Europa League di San Siro, Jumat (5/10), meskipun masih cedera.

Namun secara keseluruhan, Gattuso tidak puas melihat permainan yang ditampilkan anak asuhnya, karena terlalu banyak melakukan kesalahan. Pada laga itu, Gonzalo Higuain melengkapi kemenangan Milan menjadi 3-1.

“Cutrone cedera pergelangan dan dia tidak 100 persen fit. Kami sangat menghargai cara dia bekerja keras. Kami juga tahu Higuain tidak dalam kondisi terbaiknya setelah cedera, tapi dia mencetak gol fantastis,” kata Gattuso.

“Paruh pertama kami terlalu lamban, bahkan jika menciptakan banyak peluang. Jack Bonaventura terlalu melebar, Samu Catillejo terlalu banyak tembakan dari jauh dan begitu pula Higuain. Saya puas hasilnya, tapi saya benar-benar tidak puas dengan cara kami bermain bola.”

Dilansir dari Football Italia, Gattuso mengingikan, penampilan pemain di pertandingan berikutnya bisa lebih maksimal karena saat ini belum sempurna, dan harus membuat pertahanan lebih kuat.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar