Gelandang Barcelona Berdoa Neymar Kembali ke Camp Nou

Penulis: Reza Perdana

Gelandang Barcelona Berdoa Neymar Kembali ke Camp Nou

Neymar (Berbaai Sumber)

Rabu, 26 Desember 2018 | 22:14

Analisadaily - Neymar dalam beberapa pekan terakhir terus dikaitkan akan kembali ke Barcelona. Ternyata hal ini menjadi harapan bagi Arthur agar mantan rekan setimnya tersebut kembali ke Camp Nou.

Dilansir dari Fox Sports, Rabu (26/12), gelandang Barcelona itu bahkan berdoa rekan setimnya di Brasil kembali merumput di La Liga Spanyol.

Neymar, yang kini berusia 26 tahun telah dikaitkan dengan kembalinya ke Barca meski baru menjalani musim keduanya di Paris Saint-Germain.

Arthur, yang tiba di Barca dari Gremio jelang musim ini, mengungkapkan bahwa ia sedang berusaha mengembalikan Neymar ke Camp Nou.

"Saya pribadi berdoa agar dia datang karena dia seorang bintang, itu tidak bisa dibantah, dan saya pikir semakin baik pemain yang dimiliki tim, semakin baik," katanya kepada Mundo Deportivo.

"Secara pribadi, saya melakukan banyak pekerjaan untuk mendapatkannya kembali, tetapi dia memiliki kehidupannya, dia tahu apa yang dia lakukan dan saya tidak tahu seberapa dalam negosiasi itu, apakah ada pilihan baginya untuk datang atau tidak."

"Tapi dia adalah teman pribadi dan profesional yang sangat saya kagumi dan akan sangat senang jika dia bisa kembali ke sini."

Neymar telah mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan Ligue 1 musim ini, membantu PSG unggul 13 poin di puncak.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar