Gelandang Liverpool Masuk Radar Lazio

Penulis: Reza Perdana

Gelandang Liverpool Masuk Radar Lazio

Marko Grujic (Daily Mail)

Selasa, 12 Juni 2018 | 16:36

Analisadaily - Pemain gelandang Liverpool, Marko Grujic, dilaporkan masuk dalam target transfer salah satu klub Serie A Italia, Lazio, pada jendela transfer musim panas ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (12/6).

Grujic telah berjuang untuk mempertahankan tempat di tim utama Liverpool sejak tiba dari Red Star Belgrade pada tahun 2016. Sang pemain membuat hanya 14 penampilan untuk tim pertama selama dua tahun terakhir.

Pemain berusia 22 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Cardiff City, dan membantu Blue Birds untuk promosi otomatis dari Championship sebelum kembali ke klub induknya.

Grujic tetap dinilai tinggi di Anfield, tetapi The Mirror melaporkan bahwa Lazio bisa melihat untuk menguji tekad mereka dengan tawaran 5 juta Pounds.

Grujic kemungkinan akan lebih terbatas bermain di Liverpool musim depan, menyusul kedatangan Naby Keita dan Fabinho. Liverpool juga berencana mencoba mendatangkan gelandang lainnya.

Saat ini pemain internasional Serbia tersebut, yang kontraknya dengan Liverpool berjalan hingga 2020, adalah bagian dari skuat negaranya untuk Piala Dunia musim panas ini di Rusia.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar