Gerard Pique Sampaikan Pesan Pada Dembele

Penulis: Christison Sondang Pane

Gerard Pique Sampaikan Pesan Pada Dembele

Ousmane Dembele dan Gerard Pique saat latihan (Marca)

Senin, 12 November 2018 | 17:50

Analisadaily – Ousmane Dembele tidak tampil saat Bercelona ditekuk 3-4 oleh Real Betis pada pertandingan La Liga Santander di Camp Nou, Minggu (11/11). Namun, usai laga itu, ia mendapat pesan dari rekan setimnya, Gerard Pique.

Dalam konferensi pers, Pique menyampaikan beberapa hal terkait potensi Dembele dan juga menyampaikan gambaran tentang sepakbola. Mantan pemain tim nasional Spanyol itu mengatakan, langkah mencadangkan Dembele adalah keputusan strategis.

“Ini adalah keputusan strategis, tetapi kami semua di sini untuk membantunya. Dia pemain muda dan punya banyak potensi serta saya yakin Ernesto Valverde hanya meninggalkannya untuk bekerja di area lain dalam permainannya,” kata Pique.

“Kami semua masih muda dan membuat kesalahan. Jadi, dari pengalaman, kami harus membantunya dan menyadari bahwa sepakbola adalah permainan 24 jam sehari. Anda harus hidup dan menghirupnya.”

Dilansir dari Marca, Senin (12/11), Pique tidak pernah meragukan atas kemampuan Dembele untuk bisa menunjukkan apa yang pantas dia dapatkan, setelah bergabung dengan Barcelona dengan biaya transfer yang substansial.

“Saya tidak punya keraguan dengan kualitas Dembele. Dia akan meningkat dan keputusan pelatih juga akan membantunya,” tambah Pique.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar