Giovanni van Bronckhorst Berminat Latih Newcastle United

Penulis: Reza Perdana

Giovanni van Bronckhorst Berminat Latih Newcastle United

Giovanni van Bronckhorst (Sports Mole)

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:51

Analisadaily - Agen Giovanni van Bronckhorst telah mengkonfirmasi bahwa mantan manajer Feyenoord akan tertarik mengambil alih di Newcastle United, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (26/6).

Awal pekan ini, tugas tiga tahun Rafael Benitez yang bertanggung jawab atas Tyneside akan berakhir setelah pembicaraan mengenai kesepakatan baru gagal.

Klub sekarang menyusun daftar pendek kemungkinan penggantian dan Van Bronckhorst, yang memenangkan gelar Eredivisie dan dua Piala Belanda selama empat tahun bertugas di Feyenoord, dikatakan sebagai salah satu pesaing utama.

"Saya pikir rumor datang sedikit lebih awal dan tidak ada seorang pun dari klub yang berbicara dengan Gio. Tetapi saya pikir setiap pelatih di dunia akan tertarik untuk bekerja di Liga Premier," kata agen Van Bronckhort, Guido Albers, kepada The Chronicle.

"Dan apa yang akan kami katakan jika klub seperti Newcastle memiliki kesempatan untuk bekerja untuk mereka, maka tentu saja dia akan tertarik untuk melakukan itu. Ini adalah klub yang luar biasa dengan basis penggemar yang luar biasa, tetapi terserah kepada mereka yang mereka pilih."

"Giovanni meninggalkan Feyenoord, dia bersaing dengan anggaran terbatas tetapi memenangkan Eredivisie melawan dua klub di Ajax dan PSV yang memiliki sumber daya lebih besar. Dia memiliki hubungan yang hebat dengan para penggemar, para pemain, media dan kota dan dia siap untuk tantangan selanjutnya."

Nama-nama lain yang dikaitkan untuk peran termasuk Sean Dyche, Claudio Ranieri dan Mikel Arteta.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar