Giroud Beberkan Alasan Hengkang dari Arsenal

Penulis: Reza Perdana

Giroud Beberkan Alasan Hengkang dari Arsenal

Olivier Giroud (Int/Daily Mail)

Minggu, 4 Februari 2018 | 21:49

Analisadaily - Olivier Giroud mengaku bahwa bos pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps, yang menyarankannya untuk meninggalkan Arsenal dan pindah ke klub lain, seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (4/2).

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan Chelsea pada hari penutupan jendela transfer Januari 2018, di hari yang sama saat The Gunners membawa Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

"Saya berbicara dengan Didier Deschamps Dia tidak memberitahu saya untuk bergabung dengan Chelsea, tapi hanya untuk mengganti klub," kata Giroud kepada kantor berita Prancis, Telefoot.

"Dortmund tertarik, tapi untuk pinjaman, ada Sevilla juga dan pada satu titik agen saya menerima telepon dari Roma. Tapi pilihan saya cukup jelas, saya tahu bahwa Antonio Conte ingin bekerja dengan saya."

"Saya tahu, Conte menghargai profil saya, kami bekerja sama dengan baik, kami adalah dua striker terdepan di Chelsea, akan ada persaingan yang baik di antara kami," tandasnya.

Giroud telah mencetak 105 gol dalam 253 pertandingan untuk Arsenal setelah menandatangani kontrak dari Montpellier pada Juni 2012.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar