Giroud Masuk Dalam Incaran Marseille

Penulis: Reza Perdana

Giroud Masuk Dalam Incaran Marseille

Olivier Giroud (Daily Mail)

Selasa, 25 April 2017 | 08:43

Analisadaily - Salah satu kontestan Ligue 1 Prancis, Marseille, dilaporkan tertarik untuk mendatangkan striker milik Arsenal, Olivier Giroud, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (25/4), klub yang diasuh Rudi Garcia itu bersedia mengeluarkan biaya 20 juta Pounds untuk mendatangkan striker berusia 30 tahun tersebut.

Munculnya ketertarikan Marseille untuk membawa Giroud, diprediksi akan diterima oleh sang pemain. Sebab dalam beberapa pekan belakangan, Giroud tersaingi dengan Alexis Sanchez yang lebih disukai Arsene Wenger.

Untuk musim ini, Giroud hanya bermain delapan pertandingan Premier League. Torehan gol yang diciptakannya adalah sembilan gol dan tiga assist.

Sky Sports News mengklaim, Marseille menempatkan Giroud di puncak daftar target mereka pada jendela transfer. Mereka yakin sang pemain depan dapat kembali merumput di negara asalnya, Prancis.

Di Arsenal, Giroud baru saja menandatangani kontrak baru sampai 2020. Namun Marseille memiliki cukup uang menggoda The Gunners untuk melepas sang pemain.

Pemain internasional Prancis itu bergabung dengan Arsenal dari Montpellier pada tahun 2012 seharga 12 juta Pounds.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar