Giroud Pilih Hengkang Jika Wenger Lakukan Hal Ini

Penulis: Reza Perdana

Giroud Pilih Hengkang Jika Wenger Lakukan Hal Ini

Olivier Giroud (Daily Mail)

Sabtu, 20 Mei 2017 | 11:15

Analisadaily - Striker Arsenal, Olivier Giroud, dilaporkan telah mempertimbangkan untuk hengkang pada jendela transfer musim panas ini. Pertimbangan ini terkait keinginan Arsene Wenger mendatangkan penyerang baru.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (20/5), dalam beberapa pertandingan terakhir Giroud jarang diturunkan. Striker berkebangsaan Prancis itu hanya tampil 11 kali di Premier League, karena Alexis Sanchez ditempatkan sebagai penyerang tengah.

Masa depan Sanchez sendiri masih diselimuti ketidakpastian. Saat ini Sanchez mendekati tahun terakhir kontraknya di Stadion Emirates, yang kemungkinan Wenger memasuki pasar transfer untuk mencari penggantinya.

Alexandre Lacazette adalah salah satu nama yang dikaitkan dengan The Gunners, namun Daily Mirror melaporkan bahwa Giroud akan memikirkan pilihannya jika dia tidak dijamin menjadi tim reguler musim depan.

Pemain berusia 30 tahun itu disoroti oleh kontestan Ligue 1, Marseille, dan kemungkinan tergoda untuk pindah jika memberikan peluang bermain untuk dilirik timnas agar dapat tampil di Piala Dunia Prancis tahun depan.

Giroud telah mencetak 98 gol dalam 225 penampilan untuk Arsenal sejak bergabung selama lima tahun.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar