Giroud Tidak Senang Dijadikan Striker Cadangan

Penulis: Reza Perdana

Giroud Tidak Senang Dijadikan Striker Cadangan

Olivier Giroud (Hammers News)

Senin, 9 September 2019 | 23:36

Analisadaily - Olivier Giroud telah mengakui bahwa dia saat ini tidak senang digunakan sebagai cadangan untuk Tammy Abraham di Chelsea, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (9/9).

Sejak beralih ke Stamford Bridge pada Januari 2018, Giroud telah berjuang untuk mempertahankan tempat reguler di lineup awal.

Meskipun Frank Lampard menggantikan Maurizio Sarri di ruang istirahat, pemenang Piala Dunia tetap sebagai pilihan kedua. Kali ini untuk Abraham yang menjaringkan empat gol Premier League selama Agustus.

Namun, sambil mengatakan bahwa ia senang membantu para pemain muda di klub, Giroud menegaskan bahwa ia masih memiliki kualitas yang diperlukan untuk memenangkan kembali tempatnya di tim.

Ketika ditanya apakah dia puas dengan perannya di bangku cadangan, pemain berusia 32 tahun itu mengatakan kepada Le Figaro: “Jelas tidak, saya memiliki tujuan di kepala saya. Saya di sini untuk membantu generasi baru, tetapi waktu pensiun belum datang.”

“Saya masih lapar dan memiliki banyak ambisi. Saya tidak hanya ingin menjadi striker nomor dua Chelsea, pasti. Hanya karena saya di sini sebagai kakak lelaki muda, bukan berarti saya sedang di sela-sela.”

Giroud hanya tampil selama 101 menit saat Chelsea membuka empat pertandingan papan atas.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar