Gol Ke-25 Martial Memberi Berkah Kepada Monaco

Penulis: Eka Azwin Lubis

Gol Ke-25 Martial Memberi Berkah Kepada Monaco

Anthony Martial (British Council)

Kamis, 11 Oktober 2018 | 08:58

Analisadaily - Manchester United harus memberikan sisa pembayaran sebesar 8,7 juta Pound kepada AS Monaco setelah Anthony Martial mencetak gol ke-25 di Liga Premier Inggris.

Martial direkrut Setan Merah dari Monaco tahun 2015 dengan nilai transfer sebesar 45 juta Pound. Namun United baru membayar uang muka sebesar 36 juta Pound. Sementara sisanya akan dilunasi setelah sang pemain berhasil mencetak 25 gol di Liga Inggris.

Menurut laporan SportsMole, Kamis (11/10), gol Martial ke gawang Newcastle United akhir pekan lalu telah mempengaruhi klausul dalam kontraknya sekaligus memberi keuntungan tersendiri bagi mantan klubnya.

Seperti diketahui, striker berusia 22 tahun itu sempat 'terjebak' dalam 24 gol selama lebih dari delapan bulan. Namun hal itu bisa dipecahkan ketika menghadapi The Magpies di Old Trafford.

Namun Monaco telah kehilangan bonus tambahan karena Martial tidak akan mencapai 25 caps bersama tim nasional Perancis sampai akhir musim ini.

Sebelumnya United juga menjanjikan uang tambahan andai Martial bisa menembus penampilan ke-25 sampai akhir kompetisi 2018/19. Sementara saat ini dia baru tampil dalam 18 pertandingan dengan Les Bleus.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar