Gol Penalti Legimin Bawa PSMS Taklukan Persita

Gol Penalti Legimin Bawa PSMS Taklukan Persita

PSMS Vs Persita di Stadion Teladan, Kota Medan, Selasa (23/7)

(jw/rzd)

Selasa, 23 Juli 2019 | 17:38

Analisadaily (Medan) - Usai turun minum, pertandingan antara PSMS Medan melawan Persita Tangerang kembali dilanjutkan di babak kedua. Pada babak pertama kedua tim bermain imbang 0-0 di Stadion Teladan, Kota Medan, Selasa (23/7) sore.

Sejak ditiup peluit babak kedua, PSMS Medan langsung mengambil alih serangan. 10 menit babak kedua berjalan, PSMS terus menggempur pertahanan Persita. Namun sayang, serangan yang dilakukan anak asuh Abdul Rahman Gurning belum juga mengubah papan skor.

Memasuki menit 60’, Persita Tangerang kembali mencoba peruntungan dengan melakukan serangkaian serangan ke pertahanan PSMS Medan. Namun, serangan masih bisa dibendung PSMS.

Dewi fortuna kembali berada di kubu PSMS Medan. Menit 81’ pemain PSMS Medan dilanggar di kotak penalti oleh pemain Persita. Wasit langsung memberikan hadiah penalti.

Tidak membuang kesempatan. Pemain paling anyar di PSMS Medan, sekaligus kapten tim, Legimin Raharjo, yang mengeksekusi tendangan 12 pas berhasil menciptakan gol. Tendangan keras ke arah sisi kanan merobek gawang Persita.

Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan PSMS Medan. Berada di atas angin, PSMS terus melakukan serangan. Menit 87’ peluang emas di dapat PSMS. Namun, serangan tersebut masih bisa diantisipasi tim tamu.

Sebelum laga berakhir, wasit memberikan tambahan waktu 4 menit. Namun, tambahan waktu tersebut tidak bisa dimanfaatkan Persita Tangerang untuk menyamakan kedudukan. Hingga peluit panjang ditiupkan wasit, skor 1-0 tidak mengubah kemenangan PSMS atas Persita.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar