Golden State Warriors Juara NBA 2017

Golden State Warriors Juara NBA 2017

Golden State Warriors juara NBA 2017.

(Bud/rzp)

Selasa, 13 Juni 2017 | 11:51

Analisadaily - Partai pententuan hari ini, Selasa (13/6), Cavaliers membuka perolehan poin. Namun Warriors mampu menekan di awal Quarter 1 dengan beberapa three point.

Meskipun begitu, Cleveland Cavaliers yang dikomandoi oleh Lebron James masih mampu menahan tekanan dari Warriors dan secara perlahan, mereka mengejar ketertinggalan dan bahkan mereka yang kembali menekan Warriors. Lebron dan Irving on fire di Quarter 1 ini.

Mendekati akhir Quarter 1, tempo melambat. Pemain Warriors kesulitan untuk menembus pertahanan Cavaliers. Quarter 1 milik Cleveland Cavaliers. Cavaliers 37-33 Warriors.

Memasuki Quarter 2, bola-bola offense Warriors belum terlalu ngalir. Banyak shooting yang gagal dan masih belum bisa kembali seperti 3 game awal di NBA Final. Kedua tim juga memilih bermain dengan tempo lambat dan main aman.

Perlahan tapi pasti, Warriors akhirnya mampu mengambil alih keunggulan dan Oracle Arena kembali bergemuruh. Stephen Curry menjadi aktor kebangkitan Warriors dengan three point-nya.

Setelah itu, pemain Warriors dengan dukungan suporter tuan rumah semakin terbakar semangatnya. Sempat Terjadi insiden David West dan Tristan Thompson yang tidak terima perlakuan West ke Irving.

Warriors nyaman offense di akhir-akhir penutup Quarter 2, tempo meninggi dan jual beli serangan terjadi. Quarter 2 milik Warriors. Cavaliers 60-71 Warriors.

Thompson membuka Quarter 3 dengan three poin. Cleveland Cavaliers mencoba untuk mengejar perlahan ketertinggalan mereka.

Meskipun Cavaliers mencoba untuk mengejar, pemain Warriors tetap mampu menahan perolehan angka Cavaliers dengan hanya defisit 5 angka saja hingga Quarter 3 berakhir. J.R Smith on fire 5/5 dari three point hingga Quarter 3 ini. Cavaliers 93-98 Warriors.

Quarter 4, Quarter hidup mati bagi Cavaliers. Pemain Warriors masih nyaman dengan tembakan-tembakan three point untuk memperlebar jarak keunggulan. Mereka terus menerus menekan defense Cavaliers di Quarter 4.

Oracle Arena terus bergemuruh untuk merayakan pesta juara di Oracle Arena. Benar saja, Warriors semakin jauh memimpin hingga penutup pertandingan. Warriors 129-120 Cavaliers.

(Bud/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar