Gonzalo Higuain: Juventus Memaksa Saya Pergi

Penulis: Christison Sondang Pane

Gonzalo Higuain: Juventus Memaksa Saya Pergi

Striker AC Milan, Gonzalo Higuain (Marca)

Jumat, 19 Oktober 2018 | 15:35

Analisadaily – Menjelang pertandingan antara AC Milan melawan Inter Milan di San Siro pada Senin (22/10) dini hari, Gonzalo Higuain menyempatkan diri menjawab pertanyaan awak media terkait kepindahannya dari Juventus beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Marca, Jumat (19/10), pada saat konferensi pers, ia mengaku, manajemen mantan klubnya memaksanya untuk pergi setelah Cristiano Ronaldo didatangkan dari Real Madrid.

“Mereka menandatangani Ronaldo. Keputusan untuk pergi bukan dariku. Saya memberikan segalanya pada Juventus. Saya juga memenangkan gelar, tapi ketika Ronaldo tiba, klub mengatakan, saya tidak bisa melanjutkan, dan mereka mencari solusinya,” kata Higuain.

Sebagai seorang pemain tentu berupaya mencari klub baru. Dengan begitu, ia memilih AC Milan karena ia sangat menyukai tim yang pernah dihuni bintang-bintang kelas dunia itu.

“Pilihan terbaik adalah Milan. Saya memilihnya karena saya menyukai keyakinan yang mereka tunjukkan untuk mendapatkan saya. Leonardo, Paolo Maldini, Gennaro Gattuso sangat mengenal Milan dan Pemilik Klub, Elliot, berusaha keras untuk memboyong saya,” ujar Higuain.

Sejak pindah dari Turin, striker asal Argentina itu sudah mencetak enam gol dan satu assist dari semua pertandingan yang dilakoni musim ini.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar