GP Australia, Lewis Hamilton: Ferrari Lebih Difavoritkan

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

GP Australia, Lewis Hamilton: Ferrari Lebih Difavoritkan

Lewis Hamilton (Formula1.com)

Kamis, 23 Maret 2017 | 16:34

Analisadaily – Pembalap andalan Mercedes, Lewis Hamilton, menyebut Ferrari menjadi tim yang berpeluang besar untuk mengalahkannya pada seri pembuka Formula 1 musim 2017 di Sirkuit Melbourne, Australia, akhir pekan ini.

Hal itu dilontarkan sang pembalap karena tim kuda jingkrak tampil sangat mengesankan selama sesi tes pramusim kemarin. Sehingga banyak pihak menilai Ferrari berpeluang besar untuk meraih podium di  Australia.

“Saya melihat Ferrari menjadi yang tercepat saat ini. Saya pikir mereka pasti akan menjadi favorit, tapi kita akan tahu saat akhir pekan nanti,” kata Hamilton jelang GP Australia dilansir dari Crash, Kamis (23/3).

Juara dunia tiga kali ini mengharapkan, Red Bull dapat membawa beberapa perubahan pada mobil mereka agar persaingan di seri pembuka dapat lebih menarik lagi.

“Saya tertarik untuk melihat apa yang akan Red Bull bawa. Karena mereka cukup jauh di belakang dalam pengujian kemarin, dan saya tidak melihat mereka membawa upgrade apappun sehingga saya berasumsi mereka akan membawa perubahan di sini,” tambahnya.

GP Australia tahun ini akan dihelat selama tiga, 24-26 Maret 2017. Hari pertama, seluruh pembalap akan melakoni dua sesi latihan bebas, menjajal sesi kualifikasi di hari kedua dan memasuki sesi balapan pada hari ketiga.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar