Gregoria Mariska Tunjung Tersingkir dari China Open

Penulis: Christison Sondang Pane

Gregoria Mariska Tunjung Tersingkir dari China Open

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung (BadmintonIndonesia.org)

Kamis, 7 November 2019 | 10:38

Analisadaily – Langkah Gregoria Mariska Tunjung di turnamen China Open 2019 tidak bisa dilanjutkan setelah disingkirkan unggulan pertama, Tai Tzu Ying pada babak kedua di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Kamis (7/11).

Tunggal putri Indonesia ini tidak mampu menang karena wakil Taipei itu masih terlalu kuat bagi Gregoria. Pada laga itu, ia takluk dalam pertarungan dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-17, dan hanya dalam waktu 29 menit.

Dilansir dari Bwfworldtour.bwfbadminton, hasil buruk ini menambah daftar panjang kekalahan Greoria, karena beberapa turnamen terakhir, termasuk di Denmark Open dan Perancis Open baru-baru ini.

Hal ini juga memastikan Indonesia tidak lagi mempunyai wakil di sektor tunggal putri untuk bersaing dalam perebutan gelar BWF World Tour Super 750. Karena sebelumnya, rekan setimnya, Fitriani sudah gagal melewati babak pertama atau 64 besar.

Gregoria, yang sekarang duduk di ranking 25 dunia bisa lolos ke 32 besar setelah mengalahkan wakil Amerika Serikat, Beiwen Zhang, 22-20, 19-21 dan 21-17.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar