Greysia/Apriyani Temani Marcus/Kevin di Semifinal Jepang Terbuka

Penulis: Christison Sondang Pane

Greysia/Apriyani Temani Marcus/Kevin di Semifinal Jepang Terbuka

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (BadmintonIndonesia.org)

Jumat, 14 September 2018 | 17:12

Analisadaily – Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil kedua dan yang terakhir dari Indonesia melaju ke semifinal Jepang Terbuka di Tokyo, Jumat (14/9).

Kepastian itu didapat unggulan keempat ini usai mengalahkan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dari Bulgaria di perempat final turnamen berkelas BWF World Tour Super 750 tersebut.

Kedua pasangan ini bermain rubber set, 19-21, 21-17 dan 21-15 hingga menghabiskan waktu 1 jam 38 menit.

Dengan demikian, Greysia/Apriyani menemani pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipertandingan penentuan menuju babak final, Minggu (16/9).

Pada babak semifinal, Sabtu (15/9), Greysia/Apriyani bertemu wakil tuan rumah, yang merupakan unggulan pertama, yakni Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Sedangkan Marcus/Kevin akan menunggu pemenang antara Takuro Hoki/Yuki Kobayashi (Jepang) melawan Je Jting/Tan Qiang (Tiongkok).

Dilansir dari Tournament Software, sebelumnya rekan-rekan Greysia/Apriyani gagal melaju, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani kalah pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, 19-21, 20-22 dan 17-21.

Anthony Sinisuka Ginting ditekuk unggulan pertama dari Denmark, Victor Axelsen dengan skor 17-21 dan 15-21. Serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah dari unggulan kedua dari Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen, 20-22, 21-18 dan 14-21.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar