Griezmann Masuk Daftar Pencetak Gol Terbanyak Atletico Madrid

Penulis: Christison Sondang Pane

Griezmann Masuk Daftar Pencetak Gol Terbanyak Atletico Madrid

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann (Marca)

Minggu, 17 Februari 2019 | 10:55

Analisadaily – Satu-satunya gol yang dicetak Antoine Griezmann saat mengalahkan Rayo Vallecano di Campo de Futbol de Vallecas, Sabtu (16/2), tidak hanya membawa Atletico Madrid memetik tiga poin, tapi juga sekaligus mengukirkan namanya di daftar pencetak gol kelima terbanyak sepanjang sejarah klub.

Tercatat, hingga sekarang dia sudah membukukan 130 gol untuk Atletico, yang diproduksi dari seluruh pertandingan yang dilakoninya. Kuantitas itupun membuat posisi rekannya, Fernando Torres, tergeser ke urutan keenam.

Dilansir dari Marca, Griezmann tidak bisa menutup rasa gembirannya, dan langsung meluapkannya di akun Twitter-nya. Dia menuliskan ucapakan syukur karena berada di antara nama-nama legendaris klub.

“130 gol. Suatu kehormatan untuk terus menulis halaman dalam sejarah Atletico dan muncul di antara nama-nama legendaris seperti itu,” tulis Griezmann.

Jumlah tersebut masing-masing diperoleh dari La Liga Santander 91 gol, Liga Champions 21 gol, 6 gol di Europa League dan 12 gol di Copa del Rey.

Saat ini nama Jose Eulogio Garate di peringkat keempat usai mengumpulkan 136 gol, Paco Campos di urutan ketiga dengan torehan 146 gol, Adrian Escudero di posisi kedua setelah mengoleksi 169 gol, dan Luis Aragones memimpin daftar pencetak gol terbanyak Los Rojiblancos, yang sudah mengakumulasi gol sebanyak 172.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar