Griezmann Optimis Dapatkan Gelar Ballon d'Or

Penulis: Reza Perdana

Griezmann Optimis Dapatkan Gelar Ballon d'Or

Antoine Griezmann (Daily Mail)

Senin, 17 September 2018 | 20:19

Analisadaily - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bersikeras bahwa dia sudah pada tingkat yang sama seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk meraih gelar Ballon d'Or.

Griezmann, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (17/9), bersaing dengan Ronaldo dan Messi untuk meraih penghargaan. Pemain Prancis mengatakan, dirinya paling layak mendapatkan gelar itu karena membantu negaranya menjuarai Piala Dunia 2018.

Ronaldo, sekarang dengan Juventus, dan Messi Barcelona terus bersaing meraih Ballon d'Or selama 10 tahun terakhir, meskipun Griezmann yakin bahwa posisinya akan diperhitungkan kali ini.

"Saya pikir Ballon d'Or memiliki lebih banyak gengsi dan sejarah," katanya kepada AS.

"Ada tiga bulan tersisa untuk memberikan segalanya. Jelas saya adalah pemain yang berbeda dari Cristiano Ronaldo, Messi, Neymar, atau Mbappe. Saya berada di puncak, tetapi saya bisa meningkat."

"Saya berusaha untuk selengkap mungkin. Saya tidak akan mencetak 50 gol, tetapi saya ingin membantu secara ofensif dan bekerja untuk tim."

"Saya sudah duduk di mana Messi dan Cristiano berada. Saya tahu pemain lain akan datang untuk memastikan. Saya ingin meningkatkan, saya ingin menang dan saya ingin terus seperti ini, bermain dengan cara ini," ungkapnya.

Griezmann telah mencetak lebih dari 100 gol untuk Atletico sejak kedatangannya dari Real Sociedad pada musim panas 2014.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar