Griezmann Segera Minta Maaf Pada Fans Barcelona

Penulis: Christison Sondang Pane

Griezmann Segera Minta Maaf Pada Fans Barcelona

Antoine Griezmann (Fox Sports)

Senin, 15 Juli 2019 | 15:06

Analisadaily - Antoine Griezmann, mengungkapkan bagaimana tepatnya dia meminta maaf kepada penggemar Barcelona. Ia pernah menyatakan tetap di Atletico Madrid melalui film dokumenter, dan menolak pindah ke Catalan.

Langkah itu ditafsirkan sebagai tindakan yang tidak sopan oleh penggemar Barcelona, karena dia akhirnya memutuskan pindah ke sana.

Mengetahui banyak komentar tentang itu, Griezmann pun menaruh keprihatinan mengenai masalah dokumenternya. Ia mengatakan, dia akan meminta maaf kepada para pendukung Barcelona dengan cara terbaik yang dia bisa.

"Jika saya harus minta maaf tentang film dokumenter, saya akan melakukannya di lapangan. Di situlah aku paling baik berbicara,” kata Griezmann dilansir dari Fox Sports, Senin (15/7).

Selain membahas soal pemintaan maaf itu, ia juga memberikan pujian khusus untuk Lionel Messi. Sebelumnya ia menyampaikan, akan memberinya kegembiraan besar untuk bergaul dengan striker Argentina itu.

“Apa yang membuat saya paling bahagia adalah bisa berbagi dengan Lionel Messi. Ini akan menjadi kegembiraan besar untuk berada di sisinya,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar