Guardiola Bandingkan Sterling dengan Messi, Bosquet: Dilebih-lebihkan

Penulis: Christison Sondang Pane

Guardiola Bandingkan Sterling dengan Messi, Bosquet: Dilebih-lebihkan

Lionel Messi dan Raheem Sterling (Fox Sports)

Minggu, 15 September 2019 | 11:30

Analisadaily - Bek Barcelona, Sergio Busquets tidak percaya pada perkataan Pep Guardiola yang membandingkan Raheem Sterling dengan Lionel Messi. Ia justru menyebut, pernyataan pelatih Manchester City itu dibesar-besarkan.

“Dengar, Sterling adalah pemain dengan profil besar dan potensi besar. Tetapi membandingkannya dengan Messi, tampaknya sangat dilebih-lebihkan dan tidak positif untuk pemain,” kata Bosquet dilansir dari Fox Sports, Minggu (15/9).

“Apa yang benar adalah baik Messi dan Sterling, memainkan peran yang sangat besar di klub masing-masing. Sterling adalah pemain yang bagus dan juga dapat memiliki banyak pengaruh pada tim nasional Inggris. Tapi terlalu dini untuk membandingkannya dengan Messi,” tegasnya.

Sterling sudah mencetak 17 gol dan mencatat 10 assist untuk Manchester City selama kemenangan Liga Premier musim lalu. Sekarang, dia mencetak lima kali dalam empat pertandingan.

Wujudnya untuk tim nasional Inggris juga mengesankan, setelah mencatat enam gol dan empat assist dari empat penampilannya di kualifikasi Euro 2020 hingga saat ini. Semua ini yang menyebabkan pernyataan Guardiola pada pemain berusia 24 tahun itu.

Mantan manajer Barcelona itu dikabarkan mengklaim, Sterling memilikinya untuk menjadi pemain sepak bola yang lebih baik daripada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar