Guardiola Beberkan Penyebab Cedera Kevin De Bruyne

Penulis: Reza Perdana

Guardiola Beberkan Penyebab Cedera Kevin De Bruyne

Pep Guardiola (Daily Mail)

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 13:12

Analisadaily - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyatakan, kurangnya waktu istirahat berkontribusi besar terhadap cedera lutut yang dialami Kevin De Bruyne.

Juara Premier League mengungkapkan pemain internasional Belgia itu akan kehilangan waktu bermain selama tiga bulan, setelah mengalami masalah dalam latihan awal pekan ini.

De Bruyne memainkan peran instrumental untuk City musim lalu, sebelum mewakili negaranya di Piala Dunia, dan Guardiola merasa kelelahan menyebabkan playmaker cedera di awal kampanye baru.

“Dia akan keluar selama dua setengah bulan sampai tiga bulan. Mudah-mudahan pada waktu itu dia dapat melakukan sebaik mungkin untuk kembali dan membantu kami lagi,” kata Guardiola, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (18/8).

“Dia akan menjadi miss besar seperti Benjamin Mendy musim lalu. Kevin luar biasa musim lalu dan tentu saja untuk dia dan keluarganya, cedera ini tidak pernah diinginkan.”

“Mereka diterima, mereka adalah bagian dari permainan. Kadang-kadang hal-hal ini terjadi. Para pemain tidak beristirahat, mereka memiliki musim yang sulit, keras musim lalu.”

“Manusia memiliki batas. Saya cukup yakin ini bisa menjadi sebuah pengaruh. Ketika Anda segar di kaki Anda, ini tidak terjadi,” tandasnya.

De Bruyne hanya membuat penampilan dari bangku cadangan ketika Manchester City mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium akhir pekan lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar