Guardiola Belum Puas dengan Penampilan Sterling

Penulis: Reza Perdana

Guardiola Belum Puas dengan Penampilan Sterling

Pep Guardiola dan Raheem Sterling (Daily Mail)

Senin, 12 November 2018 | 10:51

Analisadaily - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menantang Raheem Sterling untuk meningkatkan kualitas permainan menyusul penampilannya selama derby melawan Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (11/11).

Sterling telah menjadi salah satu pemain yang menonjol di Premier League sejauh musim ini, dengan enam gol dan lima assist. Tetapi Guardiola belum puas dengan penampilan Sterling selama laga derby.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (12/11), Guardiola mengungkapkan setelah pertandingan bahwa dia marah tentang serangkaian langkah-langkah dari Sterling menjelang akhir pertandingan, ketika City mereda sepanjang waktu.

"Saya sangat suka ketika dia bermain [tetapi] cara terbaik untuk mempertahankan hasil adalah untuk mempertahankan bola. Dia membuat beberapa gerakan dengan kaki, kita bisa menghindarinya tetapi dia masih muda, dia bisa meningkatkan," kata Guardiola.

"Kami berbicara pada babak pertama bahwa kami bisa bermain lebih baik dan kami jauh lebih baik dengan gol [dari Aguero] setelah lima menit babak pertama."

"Itu sulit, mereka bertahan begitu dalam dan mereka agresif, mereka mengikuti pemain ke pemain. Tapi setelah 2-1, kami bereaksi dengan baik, kami tidak mengakui peluang dan langkah demi langkah kami mendapatkan kembali permainan kami," tandasnya.

David Silva, Sergio Aguero dan Ilkay Gundogan berada di daftar pencetak gol untuk Manchester City saat mereka merebut kembali posisi teratas di Premier League.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar