Guardiola Bicara Soal Masa Depan Aguero di City

Penulis: Reza Perdana

Guardiola Bicara Soal Masa Depan Aguero di City

Pep Guardiola dan Sergio Aguero (Int/Daily Mail)

Sabtu, 12 Mei 2018 | 13:19

Analisadaily - Pep Guardiola bersikeras bahwa salah satu anak asuhnya, Sergio Aguero, akan memutuskan sendiri kapan dirinya ingin meninggalkan Manchester City, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (12/5).

Aguero yang saat ini sedang berkonsentrasi penyembuhan cedera lutut, telah dikaitkan akan hengkang meninggalkan Etihad Stadium untuk kembali ke mantan klubnya yang berkompetisi di La Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Namun Guardiola telah mengecilkan spekulasi tersebut. Menurut manajer City, pihaknya masih berharap melihat top skorer klub sekali lagi di musim 2018-19.

"Sergio akan tetap tinggal sampai dia memutuskannya sendiri. "Saya mengatakannya berkali-kali musim lalu, musim ini, dan hari ini. Saya pikir itu tidak akan terjadi, tetapi dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu," katanya.

Aguero, yang harus fit untuk mewakili Argentina di Piala Dunia 2018 setelah menjalani operasi lutut pada bulan April. Aguero telah mencetak 30 gol dalam 39 penampilannya di semua kompetisi untuk City musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar