Guardiola: Chelsea Beruntung Mendapatkan Jorginho

Penulis: Christison Sondang Pane

Guardiola: Chelsea Beruntung Mendapatkan Jorginho

Manajer Manchester City, Pep Guardiola (Press Association Images/Daily Mail)

Minggu, 5 Agustus 2018 | 14:25

Analisadaily – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sempat berpikir akan mendapatkan Jorginho dari Napoli. Namun, gelandang muda berbakat itu ternyata lebih memilih bersatu kembali dengan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri.

“Kami dekat, tetapi pada akhirnya Jorginho memutuskan untuk tinggal bersama Chelsea. Saya sudah katakan sebelumnya, saya ingin dia datang ke sini, tapi dia tidak menginginkan itu,” kata Guardiola.

Sepanjang musim panas, pemain internasional Italia itu telah digadang-gandang bakal merapat ke Etihad Stadium, karena Citizens sudah berupaya keras merayunya.

“Kami mencoba, kami percaya itu sudah selesai, namun pada giliran terakhir dia mengambil keputusan untuk pergi ke Chelsea,” katanya.

“Keadaan ini sangat mirip dengan Alexis Sanchez. Tidak ada yang bisa dikatakan selain keberuntungan Chelsea. Sepakbola Inggris memiliki gelandang bertahan luar biasa.”

Dilansir dari SportsMole, kedua tim akan berlaga untuk mengawali musim 2018-2019 di turnamen Community Shield, Minggu (5/8) pada pukul 21.00 WIB.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar