Guardiola Ingin Isco Sebagai Pengganti David Silva

Penulis: Reza Perdana

Guardiola Ingin Isco Sebagai Pengganti David Silva

Isco (Marca)

Kamis, 27 Juni 2019 | 23:22

Analisadaily - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dilaporkan telah mengidentifikasi gelandang Real Madrid, Isco, sebagai pemain yang ideal untuk menggantikan David Silva di Stadion Etihad.

Silva dikonfirmasi akan meninggalkan City pada akhir kampanye 2019-20, meminta waktu tinggal 10 tahun dengan klub yang telah membuatnya memenangkan empat gelar Premier League, dua Piala FA dan empat Piala Liga.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (27/6), masa depan Isco telah menjadi subyek spekulasi di banyak jendela transfer baru-baru ini, dan Marca melaporkan Guardiola ingin pemain internasional Spanyol itu menggantikan Silva.

Pemain berusia 27 tahun itu telah diberitahu oleh bos Real Madrid, Zinedine Zidane, memiliki masa depan di Santiago Bernabeu, tetapi Los Blancos masih bersedia mendengarkan tawaran serius untuk pemain yang baru membuat 11 penampilan di La Liga dimulai musim lalu.

Madrid dianggap menghargai Isco, yang memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya, sekitar €80 juta (£71,7 juta) karena mereka ingin menjual pemain setelah belanja yang sudah membuat mereka mengeluarkan lebih dari £350 juta musim panas ini.

City bisa membuat langkah mereka untuk Isco selama jendela transfer saat ini, dengan Guardiola ingin menambah kekuatan lebih dalam ke skuatnya dalam upaya untuk meningkatkan peluang mereka memenangkan Champions League.

Juara Premier League hanya membawa kiper Zack Steffen sejauh musim panas ini, meskipun mereka diperkirakan berada di ambang penandatanganan Rodri dari Atletico Madrid.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar