Guardiola Kecewa Dengan Kompany

Penulis: Eka Azwin Lubis

Guardiola Kecewa Dengan Kompany

Pep Guardiola dan Vincent Kompany (Mirror)

Senin, 11 September 2017 | 10:25

Analisadaily - Pep Guardiola mulai meragukan komitmen Vincent Kompany terhadap klub. Alhasil, Pep akan mempertimbangkan masa depan sang kapten.

Seperti diketahui, Kompany mengalami cedera betis pada jeda internasional awal bulan ini. Namun dia justru bermain selama 90 menit ketika Belgia menghantam Gibraltar 9-0 pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Menurut laporan SportsMole, Senin (11/9), Guardiola sangat marah kepada bek berusia 31 tahun itu karena memperkuat negaranya, sementara absen membela klub dengan alasan cedera.

Guardiola kecewa dengan Kompany yang memaksakan tampil ketika negaranya menghadapi lawan ringan seperti Gibraltar. Padahal, dia sedang menjalani masa istirahat yang diberikan Manchester City akibat cedera.

Pada bursa transfer musim panas lalu, City sama sekali tidak mendatangkan pemain baru di lini belakang setelah tawaran terhadap Jonny Evans ditolak oleh West Brom.

John Stones, Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala merupakan pemain bertahan yang masih jadi andalan Guardiola dalam skuat-nya. Namun dia berencana mencari bek baru bulan Januari mendatang sebagai pengganti Kompany.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar