Guardiola: Maurizio Sarri Salah Satu Yang Terbaik

Penulis: Christison Sondang Pane

Guardiola: Maurizio Sarri Salah Satu Yang Terbaik

Mantan manajer Napoli, Maurizio Sarri dan Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (Football Italia)

Senin, 28 Mei 2018 | 20:03

Analisadaily – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, mantan manajer Napoli, Maurizio Sarri salah satu yang terbaik dari sekian banyak pelatih sepakbola di dunia.

Guardiola mengungkapkan hal ini setelah pertemuan mereka di pentas bergengsi Eropa seperti Liga Champions musim 2017-2108.

Pembincaraan itu pun kian gencar mengingat Sarri bakal menyeberang ke daratan Inggris untuk melatih Chelsea. Namun, manajemen klub belum memberikan keterangan lengkap terkait rumor tersebut.

“Dia salah satu yang terbaik. Kami menilai orang tentang apa yang telah mereka menangkan, dan sepakbola yang dimainkan Napoli keluar dari dunia ini,” kata Guardiola dilansir Football Italia, Senin (28/5).

“Dia juga melakukannya dengan sangat baik. Melihat Napoli bermain adalah tontonan yang baik. Jika dia datang ke Liga Inggris maka akan sangat menyenangkan untuk menghadapinya.”

Maurizio Sarri telah menghabiskan waktu selama tiga tahun bersama Napoli. Selain diinginkan Chelsea, ia juga sudah ditarget klub elit Rusia, Zenit St Petersburg.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar