Guardiola Puji Solskjaer: Awal yang Luar Biasa

Penulis: Reza Perdana

Guardiola Puji Solskjaer: Awal yang Luar Biasa

Guardiola dan Solskjaer (Berbagai Sumber)

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:02

Analisadaily – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji awal yang luar biasa Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara di Manchester United.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember 2018,  menyamai rekor Matt Busby dalam kemenangan 2-0 di Piala FA melawan Reading minggu lalu.

Pria berkebangsaan Norwegia berusia 45 tahun dinilai hingga akhir musim nanti bisa melampaui rekor Busby jika menang melawan Tottenham di Premier League.

Ditanya tentang Solskjaer setelah kemenangan 9-0 Manchester City atas Burton Albion di leg pertama semifinal Piala EFL, Guardiola mengatakan: “Awal yang luar biasa, dan jauh lebih baik daripada saya,” ucapnya, dilansir dari Fox Sports, Kamis (10/1).

“Saya kehilangan pertandingan pertama dan menggambar yang kedua [setelah diangkat pada 2016].”

“Dia memenangkan semua pertandingan. Dia adalah manajer muda, mendapatkan hasil yang luar biasa. Saya melihat beberapa menit pertandingan yang mereka mainkan dan mereka bermain bagus.”

“Tapi itu bukan urusan saya untuk berbicara tentang lawan lain, kami memiliki pertandingan yang sulit di tikungan melawan Wolves.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami memiliki satu hari libur dan kemudian bersiap untuk pertandingan,” ungkapnya.

Juara Premier League saat ini berada di urutan kedua, empat poin di bawah Liverpool yang memimpin sementara.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar