Guardiola Takut Kehilangan Brahim

Penulis: Eka Azwin Lubis

Guardiola Takut Kehilangan Brahim

Brahim Díaz (90Min)

Sabtu, 3 November 2018 | 15:56

Analisadaily - Pep Guardiola mengaku sangat khawatir jika Brahim Díaz meninggalkan Manchester City.

Gelandang berusia 19 tahun itu bergabung dengan City dari Malaga pada 2016 dan telah tampil dalam 14 pertandingan bersama tim utama The Citizens.

Kontrak Díaz dengan City akan berakhir pada Juni 2019. Banyak pihak yang menyebut dia ingin bergabung ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Sementara Guardiola mendesak pihak klub agar segera memperpanjang kontrak pemain asal Spanyol itu. Selain perannya yang cukup vital, dia juga merupakan proyeksi masa depan City.

"Kami menginginkannya, tetapi pada akhirnya itu tidak tergantung pada kami. Itu adalah keinginannya. Kami bersikeras menginginkannya, tetapi agen, dirinya dan keluarga yang memutuskan," kata Guardiola, dilansir dari SportsMole, Sabtu (3/11).

"Kami sangat membutuhkannya, tetapi di tim-tim top seperti di sini, bersaing dengan Leroy (Sane), Bernardo (Silva) dan Sergio (Aguero) tidak mudah. Dia tahu itu sejak awal."

"Jika dia memutuskan bertahan, kami senang dan akan melakukan segalanya untuk membuatnya tetap bersama kami, tetapi setelah itu dia yang memutuskan," sambung pelatih berusia 47 tahun itu.

"Dia tahu keinginan kami untuk semua pemain muda. Mereka tahu bagaimana kami ingin melindungi mereka. Kami selalu berusaha membantunya," pungkasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar