Hadapi Barcelona, Miranda: Kami Pergi Untuk Menang

Penulis: Christison Sondang Pane

Hadapi Barcelona, Miranda: Kami Pergi Untuk Menang

Pemain bertahan Inter Milan, Joao Miranda, membentangkan kedua tangannya setelah rekannya, Matias Vecino mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur (Associate Press Photo/Daily Mail)

Rabu, 24 Oktober 2018 | 14:18

Analisadaily – Pemain bertahan Inter Milan, Joao Miranda dan kawan-kawannya pergi ke Spanyol untuk melanjutkan pertandingan penyisihan Grup B Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou, Kamis, (25/10) dini hari nanti.

Sebelum pertandingan berlangsung, Miranda menegaskan, timnya datang ke sini bukan sebagai penonton, tapi pergi untuk meraih kemenangan. Pada laga itu, Barca tidak diperkuat salah satu bintangnya, yaitu Lionel Messi, karena mengalami cedera.

“Kami datang ke sini tidak menjadi penonton. Tapi kami pergi ke sini untuk meraih kemenangan,” kata Miranda dilansir dari Football Italia, Rabu (24/10).

“Kami tahu, Barcelona bukan hanya Messi. Mereka memiliki pemain luar biasa yang bisa membuat perbedaan. Tapi saat bersamaan, kami punya kualitas untuk menghadapi permainannya.”

Miranda menambahkan, Luis Suarez adalah pemain eksplosif dalam serangan, sangat cepat, dan tidak diragukan lagi ini akan menjadi duel yang hebat. Tidak hanya dengan dia, tapi bagi seluruh tim.

“Bermain melawan ini penting dan selalu membuat saya bahagia, apalagi mereka membuat perbedaan kapan saja,” ujar Miranda.

Setelah melewati matchday kedua, Inter dan Barcelona sama-sama mengumpulkan enam poin. Namun, skuat Ernesto Valverde berada di peringkat pertama klasemen sementara karena selisih empat gol. Sehingga, Inter menempati posisi kedua.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar