Hadapi Dortmund, Ter Stegen: Kami Ingin Menang

Penulis: Christison Sondang Pane

Hadapi Dortmund, Ter Stegen: Kami Ingin Menang

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen (Marca)

Selasa, 17 September 2019 | 13:39

Analisadaily - Marc-Andre ter Stegen mengatakan, Barcelona harus menemukan solusi atas kesalahan yang telah mereka lakukan sejak gagal dalam dua tahun terakhir dari LIga Champions, termasuk melawan Roma dan Liverpool .

Menjelang pertemuan pembuka melawan Borussia Dortmund, kiper tim nasional Jerman ini percaya, rekan-rekan setimnya tidak harus meninggalkan apa yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir.

"Selalu ada tekanan di Liga Champions , di mana levelnya sangat tinggi. Kita harus belajar dari situasi di mana kita gagal di tahun-tahun lain dan tidak lupa. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan Dortmund dan kami harus seratus persen dari awal,” ujar ter Stegen.

"Ini adalah tanah yang sangat sulit. Signal Iduna Park tempat saya menderita saat memperkuat Borussia Monchengladbach. Siapa pun yang tidak tahu itu akan merinding. Kami ingin menang dan memulai awal yang baik sehingga kami bisa masuk ke pertandingan berikutnya dengan percaya diri,” sambung penjaga gawang utama Barcelona ini.

Dilansir dari Marca, Selasa (17/9), di samping itu, ia juga mengaku, pertahanan Barcelona belum menemukan stabilitas sejak awal musim. Tetapi ia yakin, ini akan segera berakhir.

"Kami berusaha tidak kebobolan, tapi itu tidak berhasil. Bukan itu yang kami harapkan dari game yang kami mainkan. Kami harus menerima situasi dan meningkat di beberapa lini. Ini adalah kegagalan yang dapat diperbaiki dengan mudah. Hal baiknya adalah komunikasi kita sangat bagus,” tambah ter Stegen.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar