Hadapi Juventus, Inter Milan Tanpa Radja Nainggolan

Penulis: Christison Sondang Pane

Hadapi Juventus, Inter Milan Tanpa Radja Nainggolan

Pelatih Inter, Luciano Spalletti (Daily Mail)

Jumat, 7 Desember 2018 | 16:09

Analisadaily – Pada pertandingan Serie A Italia, Inter Milan datang dengan sejumlah pemainnya melawan Juventus di Turin, Sabtu (8/12) dini hari nanti. Namun, tim Luciano Spalletti tidak diperkuat salah satu andalannya, yaitu Radja Nainggolan.

Gelandang serang Nerazzurri tersebut tidak masuk daftar 21 pemain karena masih butuh banyak waktu untuk penyembuhan cedera yang dialaminya saat bertemu Tottenham Hotspur di penyisihan Grup B Liga Champions.

Selain Nainggolan, pemain lain yang turut absen, yakni Estevao Dalbert, Matias Vecino dan Roberto Gagliardini. Dilansir dari situs resmi klub, Inter.It, Jumat (7/12), ketidakberadaan para pemain itu sangat berpengaruh buat Inter.

“Nainggolan dan Dalbert tidak tersedia. Mereka sedang memulihkan cedera dan butuh banyak waktu. Di lini tengah juga begitu, Vecino dan Gagliardini. Tanpa mereka kami jelas kehilangan dan fisik,” kata Pelatih Inter, Luciano Spalletti saat konferensi pers.

“Akan tetapi, dengan adanya Borja Valero dan Joao Maria, kami memiliki lebih banyak kualitas. Mereka memiliki dua pendekatan berbeda yang bisa kami ambil.”

Di samping menyampaikan empat pemainnya yang absen, Spalletti juga mengungkapkan atmosfir Derby Italia tersebut. Ia menilai, laga kedua tim ini selalu menarik dan sangat digemari banyak pecinta sepakbola tertuama penggemar Inter.

“Kami akan mengambil semangat dan cinta dari fans dan membawanya ke lapangan di Turin,” tambah Spalletti.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar