Hadapi Madura United, PSMS Waspadai Greg Nwokolo

Hadapi Madura United, PSMS Waspadai Greg Nwokolo

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman

(jw/eal)

Rabu, 4 Juli 2018 | 21:54

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan akan menjalani laga tandang kontra Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Minggu (8/7) mendatang.

Anak asuh Djajang Nurdjaman harus mewaspadai beberapa para pemain Madura United. Apalagi PSMS saat ini masih tercecer di posisi ke-16, tepat satu tingkat di atas zona degradasi.

Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa ada beberapa pemain tim Laskar Sapeh Kerab yang bisa merepotkan lini pertahanan Ayam Kinantan, termasuk pemain naturalisasi, Greg Nwokolo.

"Yang pasti ada Greg Nwokolo, kemudian Slamet Nurcahyono dan Zah Rahan. Para pemain tersebut harus kita waspadai," kata Djanur di Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (4/7) sore.

Selain tiga pemain tersebut, lebih lanjut Djanur mengungkapkan bahwa pemain Madura United juga banyak yang memiliki kualitas bagus.

Para pemain PSMS Medan sedang menjalani latihan

Para pemain PSMS Medan sedang menjalani latihan

"Banyak pemain Madura yang memiliki kualitas, itu harus diperhatikan dan harus diwaspadai oleh PSMS," ungkapnya.

Dalam laga ini PSMS akan kembali dihadapkan dengan rekor buruk karena tak pernah memetik poin dari laga tandang di Liga 1.

Sebelumnya pada Selasa (3/7) kemarin, PSMS melakoni laga uji coba melawan PS Bhinneka dan berhasil menang dengan skor 4-0. Hasil uji coba tersebut diharapkan mampu memberi hasil positif melawan Madura United.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar