Hadapi Persela, Lobo Waspadai Diego Assis dan Shoei Matsunaga

Persela Lamongan Vs PSMS Medan

Hadapi Persela, Lobo Waspadai Diego Assis dan Shoei Matsunaga

Reinaldo Lobo.

(aa/rzd)

Kamis, 26 April 2018 | 19:43

Analisadaily (Medan) - Bek asing PSMS Medan, Reinaldo Lobo, mewaspadai dua pemain Persela Lamongan yang bakal menyusahkan lini belakangan timnya saat kedua tim bersua pada lanjutan pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/4).

Kedua pemain yang diantisipasi oleh pemain asal Brasil itu adalah dua pemain asing Persela, yakni Diego Assis (Brasil) dan Shoei Matsunaga (Jepang).

"Matsunaga dan Diego Assis. Kenapa? Karena mereka bermain bagus di dua laga terakhir. Diego juga sesuai namanya, banyak memberikan 'asisst' untuk rekan-rekannya. Jadi bakal butuh penjagaan ketat terhadap keduanya," katanya, Kamis (26/4).

Apalagi menurut Lobo, Diego Assis juga seorang pencetak gol yang tajam. Terbukti dia mampu mencetak gol saat timnya menahan imbang tuan rumah Bhayangkara FC 1-1.

"Diego juga melesatkan si kulit bundar ke gawang Persebaya. Sedangkan Matsunaga juga sudah mencetak gol untuk Persela, saat mengalahkan PSM Makassar 3-2," sebutnya.

Mantan pemain Mitra Kukar ini menambahkan, tim lawan besutan Aji Santoso tersebut adalah tim yang kuat. PSMS menurutnya sudah menyiapkan strategi untuk meredam perlawanan sang calon lawan.

"Tim pelatih terus memberikan kami materi untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Kami latihan dengan keras untuk mendapatkan hasil positif di Persela," ungkapnya.

Lobo yang terpilih sebagai salah satu pemain yang masuk dalam top starting eleven pekan kelima Liga 1 itu mengaku senang. Menurutnya itu akan menjadi tantangan ke depan untuk lebih baik.

"Saya senang karena kerja keras di lapangan dihargai. Dan tentu ini bukan hanya keberhasilan saya pribadi tapi kerja sama kami satu tim saat mengalahkan Perseru Serui," ungkapnya.

"Kami semua akan terus berusaha menunjukkan yang terbaik pada laga-laga selanjutnya," tutup pesepak bola berusia 30 tahun itu.

(aa/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar