Hadapi Persija, PSMS Tanpa Antoni Putro Nugroho

Hadapi Persija, PSMS Tanpa Antoni Putro Nugroho

Para pemain PSMS Medan menggelar latihan

(aa/eal)

Jumat, 9 Februari 2018 | 20:01

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan dipastikan tidak akan diperkuat Antoni Putro Nugroho ketika menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/2).

"Bahkan ia juga tidak bisa tampil di leg kedua (semifinal) nanti karena masih dalam tahap pemulihan cedera hamstring," kata Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, kepada Analisadaily.com via selular, Jumat (9/2).

Meski tidak diperkuat Antoni, Djanur mengaku sudah memiliki pemain alternatif sebagai pengganti dengan target mengincar kemenangan melawan tim Macan Kemayoran.

"Semua pemain siap tampil dan tidak ada yang terkena akumulasi. Hanya Antoni yang absen. Kemungkinan Choiril Hidayat akan mengisi posisinya," sebut Djanur.

PSMS akan kembali bertemu Persija di lokasi yang sama pada leg kedua babak semifinal. Namun waktu rehat kedua tim sangat singkat karena akan kembali tampil pada 12 Februari 2018 pukul 14.30 WIB.

Menanggapi hal itu, Djanur mengaku jeda waktu tersebut tidak cukup untuk recovery. Namun Ayam Kinantan tetap akan tampil maksimal dengan waktu yang ada.

Para pemain PSMS Medan menggelar latihan

Para pemain PSMS Medan menggelar latihan

"Jujur, jeda waktu itu tentu tidak cukup untuk recovery. Namun bisa ditutupi dengan semangat. Dan di leg pertama nanti masih bermaterikan skuat saat melawan Persebaya kemarin," bebernya.

Ketika disinggung pemain lawan yang perlu diantisipasi, Djanur mengaku semua pemain Persija bagus sehingga tidak memberikan perhatian khusus kepada salah satu pemain.

"Mereka tim yang memiliki pemain bagus. Tim yang solid. Mereka juga pemain bagus, Marco Simic, yang saat ini menjadi top skorer dengan lima gol bersama Stefano Lilipaly (Bali United)," tandasnya.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar