Hadapi Sevilla di Leg Kedua, Messi: Barcelona Butuh Dukungan

Penulis: Christison Sondang Pane

Hadapi Sevilla di Leg Kedua, Messi: Barcelona Butuh Dukungan

Kapten Barcelona, Lionel Messi saat menerima penghargaan Mundo Deportivo (Marca)

Selasa, 29 Januari 2019 | 10:55

Analisadaily – Kapten Barcelona, Lionel Messi, menjelaskan timnya membutuhkan dukungan dari para penggemar jika ingin membalikkan keadaan defisit dua gol melawan Sevilla di Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (31/1).

Pada leg pertama, tim Andalusia mengalahkan Blaugrana 2-0 di perempat final, dan dileg kedua, Sevilla akan bertamu menghadapi Catalan untuk penentuan siapa yang layak lolos ke  semifinal.

“Akan sulit untuk membalikkan hasil 2-0 melawan tim hebat seperti Sevilla. Kami akan membutuhkan penggemar karena mereka mempunyai pemain yang sangat bagus dan juga bermain sangat baik dalam serangan balik,” kata Messi.

Selain bicara tentang pertarungan di perempat final kompetisi domestik, Messi juga menyampaikan ketatnya persiangan di La Liga Santander. Menurutnya, persaingan papan atas dan bawah sangat baik dan ketat.

“Ini adalah liga yang ketat, baik di atas maupun di bawah, dengan beberapa poin perbedaan di antara mereka. Tapi kami akan mencoba melanjutkan bentuk terbaik kami dan terus mengumpulkan poin,” ujar Messi dilansir dari Marca, Selasa (29/1).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar