Halep dan Kerber Lanjutkan Dominasi di Miami Terbuka

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Halep dan Kerber Lanjutkan Dominasi di Miami Terbuka

Simona Halep (Vavel.com)

Senin, 27 Maret 2017 | 18:34

Analisadaily - Petenis cantik, Simona Halep, berhasil lanjutkan dominasinya di turnamen Miami Terbuka 2017, AS. Petenis nomor lima dunia asal Rumania ini sukses lolos ke putaran keempat.

Turun sebagai unggulan ketiga, Halep masih terlalu tangguh bagi lawannya. Ia berhasil menang mudah atas petenis kualifikasi asal Estonia, Anett Kontaveit, dengan skor 6-3 dan 6-0, kurang dari waktu satu jam (57 menit), pada laga putran ketiga, Senin (27/3) pagi WIB.

Hasil serupa juga berhasil diraih sejumlah petenis unggulan seperti Venus Williams (AS/11), Svetlana Kuznetsova (Rusia/7), hingga petenis nomor satu dunia asal Jerman, Angelique Kerber.

Kerber yang menempati unggulan pertama berhasil melangkah ke babak 16 besar dengan menyingkirkan petenis non unggulan tuan rumah, Shelby Rogers, 6-4 dan 7-5.

Venus lolos ke babak berikutnya dengan mengatasi petenis kualifikasi, Patricia Maria Tig (Rumania), 6-3 dan 6-0, sedangkan Kuznetsova menyisihkan petenis kualifikasi tuan rumah, Taylor Townsend, 6-4 dan 6-2.

Selanjutnya Kuznetsova dan Venus akan saling sikut di laga putaran keempat, sementara Kerber akan bersua petenis kualifikasi asal Jepang, Risa Ozaki. Adapun Halep bentrok dengan unggulan ke-14 asal Australia, Samantha Stosur, untuk memperebutkan satu tiket ke perempat final.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar