Harapan James Rodriguez Bersama Bayern Munchen

Penulis: Reza Perdana

Harapan James Rodriguez Bersama Bayern Munchen

James Rodriguez (Daily Mail)

Rabu, 12 Juli 2017 | 22:24

Analisadaily - Bayern Munchen baru saja mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini. Munchen membawa Rodriguez dari Madrid dengan status pinjaman selama dua tahun.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (12/7), pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya dikaitkan dengan beberapa tim papan atas Eropa, dan akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke raksasa Jerman tersebut.

Bintang tim nasional Kolombia bertemu kembali dengan mantan pelatih Los Blancos, Carlo Anceloti, yang saat ini melatih Bayern Munchen. Di Allianz Arena, Rodriguez berharap dapat berkontribusi besar dan membantu klub meraih banyak gelar.

"Saya sangat senang dan berharap bisa berada di klub besar dan dalam tim hebat. Semua orang tahu apa arti Bayern FC dan seperti apa kualitas klub ini," katanya kepada situs resmi Munchen.

"Ini adalah budaya baru, klub baru, kehidupan baru, tapi saya benar-benar bersemangat, saya sedang bermimpi besar, dan saya berharap sukses besar di sini."

Bayern Munchen diketahui memiliki pilihan untuk mengontrak Rodriguez pada 2019 mendatang, yaitu dengan biaya sekitar 35 juta Euro atau setara dengan 31 juta Pounds.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar