Harapan Setelah Kembalinya Ibrahimović

Penulis: Eka Azwin Lubis

Harapan Setelah Kembalinya Ibrahimović

Zlatan Ibrahimović (Daily Express)

Senin, 13 November 2017 | 09:45

Analisadaily - Romelu Lukaku menyimpan harapan besar setelah kembalinya Zlatan Ibrahimović dari istirahat panjang akibat cedera.

Lukaku optimis Ibra akan memberikan dampak signifikan bagi Manchester United untuk meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Seperti diketahui, bomber berusia 36 tahun itu belum pernah tampil memperkuat Setan Merah sejak menandatangani perpanjangan kontrak. Saat ini dia sedang menjalani proses pemulihan cedera lutut serius yang dialaminya bulan April lalu.

Ibrahimović yang memimpin daftar top skor MU pada musim perdananya di Old Trafford, diperkirakan kembali tampil sebelum akhir tahun.

"Ibrahimovic kembali akan membantu kami mengejar Manchester City," ujar Lukaku, dilansir dari SportsMole, Senin (13/11).

"Ketika menghadapi tim seperti kami, pasti sangat sulit bagi lawan. Hal itu sangat memotivasi saya karena dia (Ibra) pemain bagus yang ditambahkan ke dalam skuat," sambungnya.

Manchester United sejauh ini masih menghuni peringkat dua klasemen sementara dengan selisih 8 poin dari Manchester City.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar