Harga Lovren Terlalu Mahal, Milan Alihkan Fokus Ke Bailly

Penulis: Eka Azwin Lubis | Editor: Reza Perdana

Harga Lovren Terlalu Mahal, Milan Alihkan Fokus Ke Bailly

Eric Bailly (Daily Express)

Rabu, 17 Juli 2019 | 23:17

Analisadaily - AC Milan melihat Eric Bailly sebagai sosok alternatif yang bisa didatangkan setelah mereka tidak menemui kecocokan harga dengan Liverpool terkait pembelian Dejan Lovren.

Pelatih Milan, Marco Giampaolo, menginginkan bek tengah sebagai prioritas utama pada jendela transfer musim panas ini. Dia tidak mau kebobolan 36 gol yang dialami I Rossoneri musim lalu terulang pada musim 2019/2020.

Lovren merupakan target utama Giampaolo. Namun Liverpool menuntut harga 18 juta Pound untuk pemain asal Kroasia tersebut.

Selain itu Lovren juga harus digaji 4,5 juta Pound per musim. Tentu hal ini sulit dipenuhi karena Milan baru mendapat sanksi dari EUFA karena melakukan pelanggaran Financial Fair Play.

Menurut laporan SportsMole, Rabu (17/7), Bailly dianggap sebagai sosok alternatif karena lebih murah dan punya kualitas yang tidak jauh berbeda dengan Lovren.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya memiliki satu tahun sisa kontrak di Manchester United. Masa depannya di Old Trafford juga tidak begitu menjanjikan.

Sepanjang musim 2018/19 Bailly hanya tampil dalam delapan pertandingan Liga Premier Inggris, termasuk tiga pertandingan di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Bailly mengaku masih ingin memperkuat Setan Merah. Namun pihak klub tidak begitu mengharapkannya. Apalagi mereka sedang mengejar Harry Maguire.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar