Harry Kane Jadi Kapten Inggris di Piala Dunia 2018

Penulis: Reza Perdana

Harry Kane Jadi Kapten Inggris di Piala Dunia 2018

Harry Kane (Int/Daily Mail)

Selasa, 22 Mei 2018 | 21:54

Analisadaily - Striker Tottenham Hotspur, harry Kane, telah dikonfirmasi sebagai kapten Timnas Inggris dalam kompetisi Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (22/5).

Kane berada di antara nam-nama favorit lainnya untuk diserahkan ban kapten oleh manajer Inggris, Gareth Southgate, setelah melakukan peran itu pada berbagai kesempatan.

Pemain Liverpool, Jordan Henderson, dan pemain Chelsea, Gary Cahill, dua pemain yang pernah menjabat sebagai kapten di skuat Inggris, tetapi keduanya mendukung Kane.

"Harry memiliki beberapa kualitas pribadi yang luar biasa. Dia adalah seorang profesional yang teliti dan salah satu hal terpenting bagi seorang kapten, mereka menetapkan standar setiap hari," kata Southgate dalam sebuah pernyataan.

"Dia memiliki keyakinan dan standar yang tinggi, dan itu adalah pesan bagus bagi tim untuk memiliki kapten yang telah menunjukkan kualitas, Harry menjadi salah satu yang terbaik di dunia selama periode waktu yang konsisten, dan itu telah menjadi motivasi."

"Harry akan membutuhkan dukungan dari para pemimpin baik lainnya yang kami miliki di sekelilingnya. Anda tidak menjadi tim utama dengan hanya memiliki kapten yang baik, dengan nilai-nilai yang baik. Itu harus menyebar ke seluruh grup, tetapi saya pikir dia adalah satu-satunya siap untuk mengambil tantangan itu," tandasnya.

Kane, yang akan tampil di Piala Dunia pertamanya, telah mencetak 12 gol dalam 23 penampilan untuk Inggris.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar