Hazard Belum Punya Niat Tinggalkan Chelsea

Penulis: Eka Azwin Lubis

Hazard Belum Punya Niat Tinggalkan Chelsea

Eden Hazard (Daily Express)

Minggu, 19 Agustus 2018 | 22:23

"Kita bisa lihat bahwa fans sangat menyukai saya"

Eden Hazard

Analisadaily - Eden Hazard kembali menegaskan bahwa dirinya senang berada di Stamford Bridge. Bahkan sejauh ini dia tidak memiliki niat untuk pergi.

Sebelumnya, striker berusia 27 tahun itu santer diberitakan akan hijrah ke Real Madrid. Bahkan sejumlah pihak menyebut bahwa Hazard sudah tidak nyaman berada di London Barat.

Untuk menepis berbagai spekulasi tersebut, Hazard mengaku ingin memberi sesuatu yang lebih kepada Chelsea setelah sukses mengantar Belgia menembus semifinal Piala Dunia 2018.

"Anda tahu apa yang saya katakan setelah Piala Dunia? Saya senang disini, saya tidak ingin membicarakan hal (kepindahan) itu. Banyak hal telah dikatakan orang, itu semua omong kosong," tegas Hazard, dilansir dari SportsMole, Minggu (19/8).

"Untuk saat ini saya senang. Saya masih memiliki kontrak dua tahun dan kita akan lihat apa yang terjadi. Saya tidak akan pergi (tahun ini). Jendela transfer di Inggris sudah ditutup," sambungnya.

"Kami bisa menjual tetapi tidak bisa mendatangkan pemain. Aneh bagi (Chelsea) jika membiarkan saya pergi dan tidak merekrut pemain lain. Kita bisa lihat (melawan Arsenal) bahwa fans sangat menyukai saya. Saya merasa baik disini. Kita akan melihat apa yang terjadi dalam setahun atau dua tahun ke depan," pungkasnya.

Dalam dua pertandingan awal Liga Inggris musim ini, Hazard sukses memberi satu assist di masing-masing pertandingan. Dalam kedua laga itu dia tampil sebagai pemain pengganti.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar