Hazard Dilaporkan Menyetujui Kontrak 5 Tahun Bersama Madrid

Penulis: Reza Perdana

Hazard Dilaporkan Menyetujui Kontrak 5 Tahun Bersama Madrid

Eden Hazards (Politics)

Sabtu, 23 Maret 2019 | 17:48

Analisadaily - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, dilaporkan telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Real Madrid menjelang kepindahannya ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (23/3), pemain Belgia ini telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Ibu Kota Spanyol dan tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain di Madrid pada tahap kariernya.

Outlet Spanyol, Sport mengklaim, Hazard telah menyetujui kesepakatan jangka panjang dengan Los Blancos senilai 14 juta Pounds yang dilaporkan per tahun.

Namun, Madrid masih harus mencapai kesepakatan dengan Chelsea, yang bahkan lebih enggan kehilangan pemain bintang mereka setelah diberi larangan dua jendela transfer oleh FIFA.

The Blues bisa tergoda untuk menguangkan Hazard dengan kontraknya berakhir pada 2020, dan dia dipahami memberi Madrid lampu hijau untuk memulai pembicaraan melalui langkah musim panas.

Hazard memicu spekulasi tentang kemungkinan keluarnya dari Stamford Bridge dengan berbicara tentang kekagumannya pada Zinedine Zidane awal pekan ini, dan bos Madrid itu dilaporkan telah melakukan kontak dengan sang penyerang.

Zidane berharap pemain berusia 28 tahun itu bisa menjadi ujung tombak serangan Madrid dengan cara yang mirip seperti Cristiano Ronaldo, yang meninggalkan klub musim panas lalu.

Hazard telah mencetak 105 gol dalam 339 penampilan sejak bergabung dengan Chelsea pada 2012.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar