Hazard Kembali Ungkapkan Rasa Cinta Terhadap Madrid

Penulis: Eka Azwin Lubis

Hazard Kembali Ungkapkan Rasa Cinta Terhadap Madrid

Eden Hazard (Daily Express)

Selasa, 11 Desember 2018 | 09:23

Analisadaily - Eden Hazard mengisyaratkan kembali kemungkinan pindah ke Real Madrid.

Winger berusia 28 tahun itu belum menyetujui kesepakatan baru dengan Chelsea. Padahal dalam kesepakatan saat ini kontraknya di Stamford Bridge hanya sampai 2020.

Hazard tidak merahasiakan keinginannya untuk membela Los Blancos. Bahkan usai Piala Dunia 2018, dia sempat mengungkapkan keinginannya merapat ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas lalu. Namun hal itu gagal terwujud dan ia masih bertahan di Chelsea.

Ketika diwawancarai sebuah radio Perancis, RMC, Hazard mengaku belum mau memperpanjang kontrak bersama The Blues karena masih ragu terkait masa depannya.

"Ada sedikit pembicaraan (dengan Chelsea), tetapi kemudian berhenti, sekarang kami sedang menunggu," kata Hazard, dilansir dari SportsMole, Selasa (11/12).

"Keluarga saya berada di London, saya juga akan berusia 28 tahun. Saya tidak ingin menyesal di akhir karier saya. Itu keputusan yang akan saya buat, saya tidak tahu kapan, tapi saya akan berhasil," sambung pemain asal Belgia itu.

Hazard menegaskan dia akan buka suara mengenai masa depannya ketika kontrak bersama Chelsea memasuki tahun terakhir. Namun dia tetap tidak menafikan keinginan bergabung dengan Real Madrid.

"Anda tahu saya, saya selalu mencintai Real, bahkan sebelum (Zinedine) Zidane ada di sana," jelasnya.

"Seperti yang saya katakan, saya harus menyelesaikan tahun ini dengan Chelsea. Saya masih memiliki kontrak setahun lagi setelah tahun ini, kita akan lihat nanti," pungkasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar