Hazard: Kepindahan Coutinho Berita Buruk Bagi Premier League

Penulis: Reza Perdana

Hazard: Kepindahan Coutinho Berita Buruk Bagi Premier League

Hazard dan Coutinho (Int/Daily Mail)

Sabtu, 13 Januari 2018 | 14:35

Analisadaily - Eden Hazard menyebut bahwa Philippe Coutinho adalah seorang pemain sepak bola yang sangat fantastis. Menurut Hazard, kepindahan Coutinho dari Liverpool ke Barcelona kabar buruk bagi Premier League.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (13/1) raksasa Catalan menggaet pemain berkebangsaan Brasil tersebut dari Liverpool dengan iaya 142 juta Pounds, sekaligus mengakhiri penampilan lima tahun Coutinho di klub papan atas kompetisi sepak bola di Inggris.

Hazard telah membicarakan kehebatan Coutinho, yang telah berkali-kali dia hadapi, dan menegaskan bahwa kompetisi Premier League sekarang semakin buruk setelah kehilangan salah satu pemain top dunia.

"Ini bagus untuknya, buruk bagi Premier League, karena dia salah satu pemain terbaik," kata bintang Chelsea itu kepada Sky Sports News.

"Dia orang baik yang kita mainkan satu sama lain beberapa kali. Dia pemain yang fantastis. Dia memilih untuk pindah ke Barca, ini bukan pilihan yang buruk untuk menjadi adil. Saya hanya ingin dia menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, dan menikmati apa yang bisa dia lakukan," tambahnya.

Hazard juga sangat terkait dengan kepindahan pada musim panas ke Real Madrid. Namun hal itu ditepis setelah Hazard berniat menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar