Hazard Masih Buka Peluang Untuk Real Madrid

Penulis: Eka Azwin Lubis

Hazard Masih Buka Peluang Untuk Real Madrid

Eden Hazard (Sky Sports)

Selasa, 10 Juli 2018 | 19:58

Analisadaily - Eden Hazard mengungkapkan bahwa dirinya masih bermimpi bisa memperkuat Real Madrid meskipun sudah tak lagi ditangani Zinedine Zidane.

Zidane merupakan sosok yang memiliki daya tarik utama bagi Hazard untuk bergabung ke Santiago Bernabeu. Namun Zizou sudah mengundurkan diri beberapa hari setelah mempersembahkan trofi ketiga Liga Champions secara beruntun kepada Los Blancos.

Hazard menegaskan bahwa Madrid tidak kehilangan sedikitpun kecemerlangan sebagai sebuah klub. Dia pun mengaku ia ingin bergabung kesana suatu saat nanti. Namun kini dia masih fokus bersama Chelsea.

"Saya baik-baik saja di Chelsea dan untuk saat ini tidak ada yang memberi saya tawaran," kata Hazard, dilansir dari SportsMole, Selasa (10/7).

"Memang benar (Zidane) istimewa, namun Madrid membuat semua orang bermimpi. Dengan atau tanpa Zidane, seragam Madrid sangat spesial. Namun saya juga tampil bagus dengan Chelsea. Jadi tetap tidak akan mengganggu pikiranku," tandas pemain berusia 27 tahun itu.

Sejauh ini Real Madrid masih berupaya mendatangkan Neymar yang merupakan target utama pada bursa transfer musim panas. Namun Hazard tetap dianggap sebagai opsi yang cukup potensial.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar