Hazard Menghormati Zidane, Tapi Martinez Jadi Pilihan

Penulis: Christison Sondang Pane

Hazard Menghormati Zidane, Tapi Martinez Jadi Pilihan

Gelandang Chelsea, Eden Hazard (Marca)

Jumat, 22 Maret 2019 | 07:27

Analisadaily – Gelandang terbaik Chelsea, Eden Hazard, baru-baru ini membicarakan bagaimana kekagumannya kepada Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dan Pelatihnya di tim nasional Belgia, Roberto Martinez.

Ketika diminta untuk memilih antara Zidane dengan Martinez, Hazard menyebutkan kebanggaannya kepada kedua pria tersebut dengan alasan yang berbeda-beda.

“Saya sangat menghormati Zidane. Dia idola saya. Karena dia, saya mulai bermain sepakbola. Tetapi, untuk kemenangan yang diraih dengan Martinez, saya memilihnya,” kata Hazard.

Dilansir dari Marca, Jumat (22/3), Martinez sukses membawa Hazard dan kawan-kawan naik panggung sebagai juara ketiga pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Di samping itu, nama Eden Hazard juga santer dibicarakan di media Inggris dan Spanyol karena dia digadang-gadang bakal merapat bersama Zidane. Akan tetapi, keduanya belum memberikan keterangan resmi terkait rumor tersebut.

Sebelumnya, Madrid hampir bisa membawa Hazard ke Santiago Bernabeu pada 2012 lalu, namun pemain Belgia ini akhirnya lebih memilih Chelsea.

Tujuh tahun kemudian, Los Blancos kembali memburu pemain kreatif tersebut, dan ini membuatnya semakin ragu untuk memperpanjang kontraknya bersama The Blues yang berakhir pada tahun 2020.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar