Hazard Minta Izin Kepada Maurizio Sarri

Penulis: Reza Perdana

Hazard Minta Izin Kepada Maurizio Sarri

Eden Hazard (Sky Sports)

Minggu, 5 Agustus 2018 | 13:02

Analisadaily - Eden Hazard telah meminta izin kepada Maurizio Sarri bahwa dirinya akan terlambat bergabung kembali dengan Chelsea, seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (5/8).

Pemain internasional Belgia memperpanjang liburnya di klub setelah bertugas membantu Belgia finish di posisi ketiga di Piala Dunia yang berlangsung di Rusia.

Hazard dipastikan absen dalam laga Community Shield antara Chelsea Vs Manchester City pada hari ini, Sarri mengaku telah mendapat permohonan izin tersebut.

Pelatih baru Chelsea itu mengaku tidak akan berbicara tentang masa depan Hazard, meskipun hubungan yang berkelanjutan dengan Real Madrid.

Kesepakatan Hazard saat ini di klub akan berakhir pada tahun 2020, meskipun Sarri mengungkapkan satu-satunya hal yang dibahas adalah permintaan pemain untuk kembali ke pelatihan terlambat.

"Kami tidak membicarakan hal ini," kata Sarri tentang masa depan Hazard.

"Kami hanya berbicara tentang 'bisakah saya tiba pada hari Senin, bukan Minggu?"

"Saat ini tidak ada masalah untuk Hazard."

Maurizio Sarri (Saky Sports)

Maurizio Sarri (Saky Sports)

Sarri telah menjelaskan keinginannya untuk mempertahankan Hazard di skuat utama, dengan sesama pemain tim utama seperti Willian dan Thibaut Courtois juga dikaitkan akan pindah.

Chelsea akan menghadapi City di Wembley Stadium sebelum membuka kampanye Premier League mereka dengan perjalanan ke Huddersfield pada Sabtu, 11 Agustus 2018.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar