Hazard Sudah Bulatkan Tekad ke Real Madrid

Penulis: Eka Azwin Lubis

Hazard Sudah Bulatkan Tekad ke Real Madrid

Eden Hazard (The Telegraph)

Rabu, 13 Maret 2019 | 19:39

Analisadaily - Eden Hazard sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung ke Real Madrid pada akhir musim ini.

Los Blancos mengalami gejolak dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Zinedine Zidane telah kembali ke Santiago Bernabeu untuk mengembalikan kejayaan mereka.

Kontrak Hazard dengan Chelsea akan habis pada akhir musim depan. Namun sejak beberapa bulan lalu pemain asal Belgia itu sudah diisukan dengan kepindahan ke ibukota Spanyol.

Menurut laporan SportsMole, Rabu (13/3), Madrid telah mengajukan proposal awal kepada Chelsea untuk memboyong Hazard pada jendela transfer musim panas ini.

Dalam laporan itu juga disebut bahwa Madrid harus membayar sekitar 100 juta Pound untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Musim ini Hazard sedang dalam kondisi on fire setelah menyumbang 16 gol dan 11 assist dalam 38 penampilan di semua ajang kompetisi.

Secara total Hazard sudah mencetak 105 gol dan 86 assist dalam 338 penampilan sejak didatangkan ke Stamford Bridge dari Lille tahun 2012.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar