Hazard Tidak Akan Memaksa Chelsea Untuk Menjualnya

Penulis: Reza Perdana

Hazard Tidak Akan Memaksa Chelsea Untuk Menjualnya

Eden Hazard (Daily Post)

Senin, 15 Oktober 2018 | 13:40

Analisadaily - Eden Hazard mengatakan dia hanya akan meninggalkan Chelsea dengan persyaratan bagus, dan tidak akan memaksa klub untuk menjualnya.

Pemain internasional Belgia memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini, tetapi baru-baru ini berbicara tentang mimpinya bergabung dengan Real Madrid.

Komentar itu membangkitkan kembali spekulasi bahwa ia akan bergabung dengan raksasa Spanyol segera, mungkin pada Januari, meskipun Hazard tampaknya mengabaikan rumor ini dalam komentar yang dibuatnya.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Senin (15/10), Chelsea akan menawarkan kontrak kepada pemain berusia 27 tahun itu untuk memperbaiki dan membuatnya tetap di London.

Meskipun tidak diketahui apakah Hazard akan menandatangani kontrak baru, dia bersikeras tidak akan pernah menimbulkan masalah di klub.

“Chelsea jelas bagi saya. Saya tidak bisa pergi (di musim panas). Saya menerimanya, ” kata Hazard kepada acara TV Prancis, Telefoot.

“Pergi atau tinggal, saya tahu akan bahagia. Saya tidak menyesal sama sekali.”

“Saya tidak akan pernah bentrok dengan klub. Jika saya meninggalkan Chelsea, saya akan pergi dengan kondisi baik,” tegasnya.

Hazard bergabung dengan Chelsea dari klub Prancis, Lille, pada musim panas 2012. Kontraknya saat ini di Chelsea berakhir pada Juni 2020.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar